Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2018, FK Untad Berkunjung Ke Sekolah-Sekolah

 

Dalam rangka pemerataan kesempatan belajar bagi seluruh peserta didik, Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako  melakukan kegiatan “Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru” yang dilaksanakan di Kabupaten Morowali khususnya daerah Bungku.

       

Kegiatan ini merupakan salah satu rutinitas  yang dilakukan tiap tahunnya oleh Fakultas kedokteran Untad, yaitu dengan melakukan sosialisasi tentang Fakultas Kedokteran diberbagai Sekolah Menengah Atas baik Negeri maupun Swasta yang berada di Provinsi Sulawesi Tengah. Pada kesempatan kali ini FK Untad mengunjungi SMA Negeri 1 dan 2 Bungku Kabupaten Morowali. Sabtu (24/02/2018).

       

Ketua Program Studi Profesi Dokter Fakultas Kedokteran Untad, dr. Imthihanah Amri, M.Kes., Sp.An. menuturkan bahwa “Sosialisasi ini kami lakukan untuk  memberikan informasi kepada siswa dan siswi SMA tentang tata cara pendaftaran untuk menjadi Calon Mahasiswa Baru, Jalur dan Jadwal Pendaftaran, bagaimana sistem perkuliahan berlangsung, fasilitas-fasilitas yang disediakan untuk mendukung kegiatan akademik sampai dengan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan. Diharapkan nantinya hal ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi lulusan-lulusan SMA untuk bisa menjadi mahasiswa/i Fakultas Kedokteran Untad”. Tutupnya.