Selamat Datang di Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan YME Alloh SWT, atas rahmat dan berkahNya yang tiada terhingga. Terima kasih kami sampaikan atas kunjungan Anda ke situs resmi FK Untad. Semoga website ini menjadi pembuka pintu silaturahim dengan semua pengunjung dan dapat menjadi wahana komunikasi timbal balik yang konstruktif selanjutnya.

Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako diresmikan pada Senin 17 Juli 2017 sebagai pemekaran dari Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) yang berdiri pada 25 Januari 2012, mengusung Visi dan Misi yang sejalan dengan Visi dan Misi Universitas Tadulako yaitu “Pada tahun 2020 FK Untad Unggul dalam Pengabdian Kepada Masyarakat melalui Pengembangan Pendidikan & Penelitian di bidang Kedokteran dan Kesehatan”. Untuk mewujudkannya maka dilaksanakan kegiatan tri dharma yang mengutamakan mutu dan mengembangkan kerjasama dengan para mitra baik nasional maupun internasional. Dengan demikian FK Untad dapat menghasilkan lulusan yang kompeten, profesional dan menjunjung tinggi etika, dapat menerapkan serta mengembangkan pengetahuan dan teknologi kedokteran secara berkesinambungan.

Kami ucapkan terima kasih kepada para pemangku kepentingan dan semua pihak atas dukungan dan peranserta mengembangkan Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako. Semoga semua ikhtiar dengan semangat kebersamaan kita membuahkan manfaat bagi pembinaan kesehatan masyarakat dan kemanusiaan pada umumnya, dengan ridla Alloh Tuhan YME. Amin.

DR. dr. Muh. Sabir, M.Si – Dekan
dr. Muh. Ardi Munir, M.Kes., Sp.OT. FICS., M.H – Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan
drg. Tri Setyawati, M.Sc – Wakil Dekan bidang Umum dan Keuangan
dr. Sumarni, M.Kes., Sp.GK – Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni