HMPD FK UNTAD Kembali Mengadakan Kegiatan Liga Mahasiswa Fakultas Kedokteran Untad

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako kembali mengadakan kegiatan yaitu Liga Mahasiswa Fakultas Kedokteran Untad, kegiatan tersebut secara resmi dibuka, oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Kedokteran Untad, dr. Sumarni, Sp.GK., M.Kes. Rabu (21/02/2018)

Acara ini juga merupakan kegiatan yang setiap tahunnya dilaksanakan oleh HMPD FK Untad, Mahasiswa/i Fakultas Kedokteran Angkatan 2017 menjadi Panitia Pelaksana pada Liga Mahasiswa Fakultas Kedokteran Tahun 2018 ini.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Kedokteran pada pembukaan Acara mengatakan, “Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap potensi-potensi yang di miliki oleh mahasiswa khususnya dalam bidang Olahraga akan terus berkembang, serta kompetisi ini juga nantinya akan menjadi sebuah wadah untuk bersilahturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan antara seluruh mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako”, jelasnya.

Liga Mahasiswa Fakultas Kedokteran Untad tahun ini mengangkat Tema “FISSION (Fostering Friendship Throught Competition)” , menurut Ketua Panitia Pelaksana Muh. Fuad Amsyar “Sejalan dengan Tema yang diusung pada kegiatan tahun ini,kami selaku panitia pelaksana berharap dengan adanya kegiatan ini silahturahmi dan rasa kekeluargaan senantiasa terjalin antara seluruh Mahasiswa Fakultas Kedokteran, baik antara Senior dan Junior, Mahasiswa dan Dosen, serta seluruh Civitas Akademika FK Untad. Selain itu juga, kami sebagai Angkatan termuda di tunjuk sebagai Panitia Pelaksana merupakan sebuah Tradisi di FK Untad agar nantinya dapat belajar bagaimana mengelola waktu dan mengetahui tata cara mengatur administrasi yang baik. Tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Mahasiswa yang ada di FK Untad, khususnya HMPD FK Untad, serta Fakultas Kedokteran yang senantiasa mendukung dan membimbing kegiatan ini agar dapat terlaksana dengan baik dan lancar hingga selesai nantinya”, tutupnya.

Adapun item-item kegiatan pada Liga Mahasiswa Fakultas Kedokteran Tahun ini yaitu Futsal, Bulutangkis, Catur, dan beberapa Fun Games seperti Tarik Tambang, Estafet, Tata Boga, dan masih banyak lagi. Kegiatan ini akan terlaksana mulai tanggal 21/02/2018 hingga Selesai.